Cara Tampilan FB Diopmin Sama Dikomputer

Diposting oleh Khoirul pada 04:10, 09-Peb-12

Siang
Seperti biasa sebelum
memulai topik di klik ini
ya?
Trik ini baru aja ane
dapet,walaupun masih
banyak kekurangan
nantinya
Langsung saja ya?
Pertama matikan
tampilan k.../single
colomn view
Terakhir kunjungi http://
www.facebook.com/
home.php?
Dan liat aja hasilnya
Maaf ya bahasa sya agak
amburadul
Semoga bermanfaat

sumber: nopal.heck.in

Cara Tampilan FB Biar Berwarna-Warni

Diposting oleh Khoirul pada 04:39, 08-Peb-12

Assalamu'alaikum,,
apa kabar sob? Mga baek2 aja ya,,
ok, kali ini aku mau share trik biar tampilan FB berwarna-warni,,
langsung aja.
1. Baca basmallah.
2. Buka opmin atao mozilla.
3. Login di FB sobat.
4. Hapus adress bar, lalu ganti kode java script dibawah ini.
javascript:i=0;c=
["red","green","blue","yellow","magenta","orange","pink","violet"];a=document.links;setInterval
('i++;a[i
%document.links.length].style.color=c
',1);void
(0);alert(" http://
m.facebook.com/
Twitter.Imam "wink
5. Lalu enter atao Go.
6. Selesai.
7. Alhamdulillah.
8. Semoga berhasil.
Sekian dari aku, kalo ada yang kurang2, mohon maaf.
Wassalamu'alaikum.

Mempercepat Koneksi Internet

Diposting oleh Khoirul pada 02:21, 08-Peb-12

Koneksi internet yang cepat adalah dambaan setiap orang, seperti cewe cantik juga yang merupakan dambaan setiap orang. kembali ke masalah mempercepat koneksi internet, tapi tips ini hanya berlaku untuk yang di warnet saja dan warnetnya menggunakan mozzila firefox sebagai browsernya. tujuannya adalah mempercepat koneksi internet di komputer kita dengan menyedot bandwitdh komputer lain di dalam 1 warnet. licik juga sih tips ini tapi tidak apa-apa, apalagi di saat warnet yang sedang penuh dan semua komputer lambat, jadi cara ini bisa kita pakai. jadi koneksi internet kita jadi... [Baca selengkapnya]

Cara mendownload di 4shared pakai opera mini tanpa waktu/timer

Diposting oleh Khoirul pada 22:24, 07-Peb-12

Caranya Gampang Kok. Edit Link Nya . Misalnya 'Http://4shared.con/xx/ xxxxx.htm'. perhatikan teks '.htm' . tambahkan huruf 'x' diantara tanda titik dan huruf 'h' contoh>>> '.xhtm' . selanjutnya klik link tsb . dan waktu akan hilang.

Opera modif

Diposting oleh Khoirul pada 17:18, 07-Peb-12

Download operamod skarang juga